Cara Menjual Produk Melalui Marketplace

Konflik komersialisasi daring Anda akan menyertakan sejumlah metode berbeda di berbagai arena Internet. Anda mungkin memiliki situs web, menggunakan penjawab otomatis, memposting iklan baris, memposting artikel, memasang iklan spanduk, daftar sponsor dan lembar berita, menyebarkan handout pers, dan banyak lagi. Perlu diingat, bahwa ketika Anda pertama kali memulai, sangat penting bahwa Anda berkonsentrasi pada satu sisi perang merchandising Anda pada suatu waktu dan meningkatkannya ke tingkat sepenuhnya sebelum melanjutkan ke yang berikutnya. Kunjungi juga blog kami baaca.id yang menyediakan berbagai informasi terupdate.

Cara Menjual Produk Melalui Marketplace

Lebih efektif untuk perlahan-lahan menjadi menguntungkan dengan berkonsentrasi pada satu peristiwa pada suatu waktu, daripada menjadi tidak menguntungkan karena Anda menyerang semua peristiwa dengan setengah hati.

Perluas dan belanjakan sedikit uang untuk iklan untuk pertama kalinya. Jika Anda menerapkan pendekatan konservatif, Anda tidak akan kehabisan uang jika iklan tidak mengembalikan penjualan yang Anda inginkan. Teruslah mencoba iklan sesuai izin dana Anda sampai Anda menemukan satu yang berfungsi paling efektif; maka Anda dapat meluncurkannya dan yakin bahwa Anda akan mendapatkan uang daripada kehilangannya!

Jika Anda memiliki banyak kontes, nyatakan bahwa Anda akan menghormati semua voucher dan / atau rabat kompetisi Anda; gunakan iklan “mereka” untuk keuntungan Anda.

Masalah antik di sektor bisnis adalah akumulasi pembayaran akhir untuk layanan yang diberikan. Sebagai pemilik bisnis, Anda harus cenderung untuk pelanggan “sulit” dan “mooch” dengan melakukan hal-hal seperti …

Dalam kontrak atau pengaturan penjualan Anda, sebutkan suku bunga dan biaya keterlambatan yang akan dinilai jika pembayaran tidak diterima dalam waktu 30 hari penyelesaian.

Tulis surat formulir yang akan digunakan untuk mengumpulkan sisanya. Seharusnya total ada tiga surat – satu setelah pembayaran terlambat sepuluh hari, yang lain setelah dua puluh hari, dan yang ketiga yang memungkinkan klien tahu bahwa Anda akan mengalihkan akun mereka ke otoritas penagihan (atau membawanya ke kecil pengadilan klaim).

Surat ketiga tidak boleh dikirim sampai 45 hari setelah pembayaran terlambat. Dan tentu saja, jangan gertak sambal. Jika Anda mengatakan akan menyerahkannya ke agen penagihan, lakukanlah.

Cara terbaik untuk melindungi diri Anda adalah dengan melakukan pembayaran melalui kartu kredit. Nyatakan kepada pelanggan Anda bahwa Anda akan menagih kartu kredit mereka sepertiga dari seluruh biaya sebagai uang muka awal, sepertiga lainnya setelah Anda telah melewati periode penutupan 50%, dan sepertiga terakhir pada pengiriman. Atau gunakan sistem dua pembayaran – setengahnya pada pengantar tugas dan sisanya setelah selesai.

Satu hal lagi. Anda bebas menggunakan artikel ini di situs web Anda asalkan tetap tidak berubah dan tautan dalam sumber daya adalah tautan langsung, tautan ramah mesin pencari.

JANGAN MENCURI. BUKANLAH LAYAKNYA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *