Tentang Golf Zen

harga cubicle toilet yang murah, pelayanan respon cepat, penjelasan detail & pemasangan cepat untuk pemesanan toilet cubicle. hasil bagus dengan bahan berkualitas serta ditangani oleh tenaga profesional. Jika Anda mencari material yang tahan lama dan biaya perawatan rendah Kami lah solusinya

Tentang Golf Zen: Ini adalah yang pertama dari rangkaian esai pendek yang berhubungan dengan penerapan filosofi spiritual Timur pada permainan golf Anda. (Judulnya mengatakan “Zen,” tetapi diskusi ini akan berlaku sama untuk disiplin ilmu Timur lainnya: Buddhisme, Taoisme, dll.)

Zen launches Green Stage 'dream golf studios' for home users | GolfMagic

Maksud (atau manfaat) yang dangkal adalah, saat Anda menerapkan ide-ide ini, golf dan kesenangan Anda akan permainan akan tumbuh. Namun, motif yang mendasarinya adalah, karena Anda dapat melihat keuntungan di lapangan, Anda juga akan tergerak untuk mengubah pendekatan Anda terhadap kehidupan.

Topik Hari Ini: ‘Barat’ versus ‘Timur’

Sebelum kita dapat menggali lebih dalam, kita perlu memulai dengan tinjauan umum tentang perbedaan pemikiran Timur dan Barat, dalam cara yang paling mendasar.

Kami orang Barat dilatih sejak lahir untuk menggunakan pikiran kami yang logis, analitis, dan sadar — ‘tiga pon daging’ kami. Sejak usia dini kami, kami belajar untuk memberi nama, memilah, mengkategorikan.

Kita mungkin tidak tumbuh menjadi ilmuwan, tetapi kita belajar berpikir menurut metode ilmiah, dan kita menyembah di kaki para pemikir besar: Einstein; Newton; Steven Hawking. Dengan cara yang sangat mendasar, kita belajar untuk membedakan — untuk memisahkan — diri kita sendiri, orang-orang kita, tempat dan benda kita, dan kepercayaan kita… dari segala sesuatu yang ada ‘di luar sana.’

Pemikiran Timur adalah kebalikannya. Mereka berusaha untuk menenangkan pikiran aktif mereka yang mengoceh, sehingga alam bawah sadar batin mereka dapat muncul. Melalui praktik itu, mereka menjadi melihat dan percaya pada Keutuhan universal yang mendasari (dan sadar), di mana mereka hanya menjadi bagiannya.

Dari perspektif yang berbeda itu, kehidupan berubah dengan cara yang sangat mendasar. Satu contoh kecil: Satu-satunya pendekatan logis untuk menjalani hidup saya adalah fokus pada pengoptimalan semua hal. Karena saya tidak terpisah dari keseluruhan, jika memang hanya ada satu orang di ruangan itu, lalu bagaimana saya bisa menangkap sesuatu untuk diri saya sendiri, dengan mengorbankan orang lain?

Bagaimana ini berlaku untuk golf?

Gagasan Barat adalah bahwa golf adalah kompetisi, baik dengan lawan maupun dengan diri sendiri. Ide dasarnya adalah untuk menang, untuk mengalahkan orang lain itu. Karena itu, kami berlatih, kami belajar, kami berusaha (keras).

Pada tingkat yang sangat dalam, kita bermain untuk menegakkan kembali ego kita, rasa harga diri kita, kepada orang lain dan — yang paling penting — kepada diri kita sendiri. Jika kami tidak bermain dengan baik, maka kami tidak bernilai banyak.

Di sini sekali lagi, ide Timur adalah kebalikannya. Menang dan kalah tidak masuk akal (jika hanya ada satu orang di ruangan itu) dan Orang Timur tahu bahwa dia tidak bisa memaksakan sesuatu terjadi atas kehendaknya sendiri.

Dia tahu bahwa segala sesuatu terjadi melalui Utuh, dan pendekatannya terhadap golf adalah menggunakannya sebagai sarana untuk terhubung dengan Utuh, untuk membiarkan Utuh menggerakkan bola melaluinya. Dia membiarkan golfnya terjadi, dia tidak menuntut itu terjadi.

Waktu Berikutnya: Anda tidak dapat membidik, jika Anda tidak memiliki target.

Leave a Comment

Your email address will not be published.